Syuting dan pemotretan dilakukan di sebuah studio di Itaewon pada tanggal 17 Agustus. Anak-anak B2ST terbukti menjadi cocok untuk citra merek ini, karena mereka membawa energi hidup mereka di lokasi.
Perwakilan dari Beatoy berkata, “B2ST adalah salah satu kelompok idol pria paling populer hari ini, dan sebagaimana target basis konsumen merek kami adalah dalam kisaran usia remaja (20-an), kami yakin bahwa mereka akan langsung mewakili imej merek kami menuju arah yang positif.”
B2ST memamerkan profesionalisme mereka di lokasi dengan secara pribadi mencoba setiap pakaian untuk memilih gaya yang paling sesuai dengan karakter dan kepribadian. Sutradara untuk ‘Beatoy’ menambahkan, “Identitas Vito sebagai merek Amerika kuno bisa dikombinasikan dengan nuansa modern B2ST, dan selain itu imej jiwa bebas B2ST menciptakan efek sinergis.”
Perwakilan dari Beatoy berkata, “B2ST adalah salah satu kelompok idol pria paling populer hari ini, dan sebagaimana target basis konsumen merek kami adalah dalam kisaran usia remaja (20-an), kami yakin bahwa mereka akan langsung mewakili imej merek kami menuju arah yang positif.”
B2ST memamerkan profesionalisme mereka di lokasi dengan secara pribadi mencoba setiap pakaian untuk memilih gaya yang paling sesuai dengan karakter dan kepribadian. Sutradara untuk ‘Beatoy’ menambahkan, “Identitas Vito sebagai merek Amerika kuno bisa dikombinasikan dengan nuansa modern B2ST, dan selain itu imej jiwa bebas B2ST menciptakan efek sinergis.”
0 komentar:
Posting Komentar